Tuesday, February 06, 2007

Henry Belum Tentu Tampil di Final

Penyerang Arsenal, Thierry Henry, mengaku belum tahu apakah dirinya akan dimainkan pelatih Arsene Wenger di laga final Piala Liga Inggris (Piala Carling) melawan Chelsea tanggal 25 Februari di Cardiff.
"Anda harus tanya itu kepada bos (Arsene Wenger) karena dia yang menentuka anggota skuad. Apapun putusan dia, saya tetap akan menerimanya karena pasukan lapis kedua kami pun mampu tampil bagus di Piala Carling," kata Henry kepada Reuters.

Pemain depan Prancis itu tidak masuk skuad ketika The Gunners memukul sesama London utara, Tottenham Hotspur, 3-1 (agregat 5-3) di semifinal. Sementara itu, Henry, yang dinobatkan sebagai atlet nomor satu dunia bersama pegolf Tiger Woods dan petenis Roger Federer versi Gillette Champions, kini berada di Dubai, Uni Emirates Arab.

"Ini memang hari libur saya dan keputusan untuk terbang ke Dubai ada di pundak saya. Wenger tak pernah memutuskan hal ini," kata penyerang berusia 29 tahun ini yang tengah bersiap bersama Prancis untuk melakukan laga persahabatan melawan Argentina hari Rabu (7/2).

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP