Sunday, February 25, 2007

Juve incar Empat besar Serie A

Meski masih bermain di Serie B dan belum memastikan diri promosi, klub raksasa Juventus sudah memiliki sasaran utama di musim depan. Klub kota Turin itu langsung mengincar posisi empat besar kala kembali menjalani kompetisi Serie A nanti.

"Mencanangkan juara Serie A di saat kami belum berada di sana hanya melahirkan kesan sombong, karena anda memerlukan keberuntungan pula untuk bisa menjadi juara liga. Namun hal ini kami lakukan supaya bisa memberi tekanan kepada para rival," ujar presiden Juventus, Goovanni Cobolli Gigli.

Juve memang hampir pasti kembali ke Serie A setelah memimpin klasemen sementara Serie B dengan keunggulan dua poin dari Napoli. Mereka pun sudah menyiapkan amunisi untuk bersaing di musim depan dengan memastikan perekrutan Zdenek Grygera dan Hasan Salihamidzic.

"Mereka berdua adalah perekutan yang signifikan dan memang kami inginkan. Lolos ke Liga Champions saat menyelesaikan Serie A musim depan adalah salah satu target kami dan pemain berkualitas adalah syarat menuju ke sana," kata Gigli.

Namun pertanyaan terbesar bagi Juve adalah soal masa depan para bintangnya, seperti David Trezeguet, Mauro Camoranesi dan Gianluigi Buffon. Ketiganya hingga kini belum memperpanjang kontrak dan beresiko hengkang dengan bebas transfer.

"Buffon bebas berbicara apa saja. Namun dia juga mengerti bahwa kami sedang berada di jalur kembali ke Serie A. Jadi mereka akan serius pula mendungkung itu," pungkas Gigli.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP