Saturday, February 24, 2007

Juventus kontrak bek Ajax

Juventus mengontrak bek Ajax Amsterdam asal Republik Ceko, Zdenek Grygera selama lima tahun pekan ini. Pemain itu mulai bergabung pada musim panas nanti setelah kontraknya dengan Ajax berakhir Juni.

"Juventus sudah mengontrak resmi Zdenek Grygera selama lima tahun terhitung mulai 1 Juli 2007," demikian pernyataan resmi Bianconeri melalui situs resminya Kamis kemarin.

Pemain berusia 26 tahun yang bermain di Ajax sejak musim 2003-04 lalu dikenal sebagai teman dekat bintang Juve, Pavel Nedved. Pemain ini bisa bermain di semua posisi di sektor pertahanan, namun bisa juga dimainkan sebagai gelandang.

Selain memperkuat lini pertahanan, Juventus yang hampir pasti kembali berlaga di Seri A musim depan, juga mulai bersiap-siap membenahi lini depan. Khabarnya mereka membidik striker Bayern Munich, Claudio Pizarro dan penyerang Sevilla, Fredi Kanoute.

Kontrak Pizarro dengan Bayern berakhir Juni dan dia menolak memperpanjang kontrak. Kuat dugaan pemain asal Peru ini ingin bergabung dengan Juventus karena tertarik dengan iming-iming gaji 1,7 juta pounds per tahun.

Sementara untuk Kanoute, Juve siap mengajukan penawaran transfer sebesar 12,8 juta pounds kepada Sevilla. Kontrak pemain asal Mali ini dengan Sevilla berakhir Juni 2009

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP