Monday, February 19, 2007

Milan Gasak Siena

AC Milan memetik kemenangan 4-3 atas Siena dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia, Sabtu (17/2) malam. Dalam laga ini, Ronaldo mencetak dua gol.

Aksi gemilang dari Ronaldo membawa AC Milan menang 4-3 atas Siena dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia, Sabtu (17/2) malam. Pada penampilannya yang kedua kali bersama skuad Rossoneri itu, striker asal Brasil itu mencetak dua gol dan punya andil dalam dua gol lainnya.

Duel antara Siena vs Milan berjalan sengit. Sampai menit terakhir skor sempat imbang 3-3. Dan di menit terakhir itulah, Milan tertolong Massimo Ambrosini yang menanduk bola buat menjebol gawang Siena buat memastikan keunggulan 4-3 atas tim tuan rumah.

Bagi Ronaldo, penampilan melawan Siena adalah kesempatan pertama diturunkan sebagai pemain starter terhitung sejak dibeli dari Real Madrid tiga pekan silam. Tampil sejak kick-off membuat Ronaldo leluasa mengembangkan permainan terbaiknya. Hasilnya, ia mencetak dua gol.

Kini AC Milan mengumpulkan nilai total 33 dari 23 kali bertanding. Tapi mereka ketinggalan 30 point dari Inter Milan yang bercokol di peringkat pertama klasemen sementara setelah menang 1-0 atas Cagliari. "Hari ini sangat fantastik. Tapi kami tidak bisa berusaha lebih keras buat mencetak gol lebih banyak. Saya memberikan apa yang saya punya untuk tim," ujar Ronaldo seusai pertandingan Siena vs AC Milan.

Ronadol membuka skor di menit 15 lewat sundulan meneruskan umpan silang Paolo Maldini buat menaklukkan kiper Siena, Alex Manninger. Gelandang Siena, Simone Vergasola, menyamakan kedudukan empat menit kemudian. Tapi Ronaldo membuat Milan unggul lagi di menit 43 setelah ia memanfaatkan umpan matang dari tandemnya, Ricardo Oliveira.

Tertinggal 1-2 tidak membuat Siena patah arang. Mereka malah menyamakan kedudukan lewat tembakan Massimo Maccarone yang melepaskan tembakan keras buat menaklukkan kiper Marco Storari. Di menit 77 gelandang Milan, Cristian Brocchi, diusir wasit karena mengganjal keras Francesco Cozza. Tapi Ronaldo membuat Milan kembali unggul dengan tembakan keras setelah melakukan solo-run melewati pemain belakang lawan.

Siena lagi-lagi menyamakan skor ketika Maccarone menaklukkan Storari di menit 88. Skor 3-3 sepertinya bakal bertahan sampai pertandingan usai. Namun di menit terakhir, Amborsini berhasil menjebol gawang Siena buat mengunci skor jadi 4-3.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP