Tuesday, February 06, 2007

Milan Masih Incar Ronaldinho

Klub AC Milan belum memupus harapannya untuk bisa menggaet pengatur serangan Barcelona, Ronaldinho. Bahkan wakil presiden Adriano Galliani mengklaim klubnya akan berada di posisi terdepan jika Barcelona melepas bintang Brasil itu suatu saat nanti.
Galliani sendiri masih memiliki keyakinan bahwa Ronaldinho akan menghabiskan seluruh karirnya di Spanyol. Namun apabila ada perubahan, maka Milan siap untuk memboyongnya ke San Siro.

"Pendapat saya pribadi mengatakan Ronaldinho tak akan pernah meninggalkan Barcelona. Apabila Barca berniat menjualnya, kami siap berada di baris terdepan meski kami tak mau memelihara impian itu," kata Galliani.

Barca dinilai Galliani adalah klub kaya dan tenar. Oleh karena itu, tak cukup alasan bagi klub seperti ini untuk melepas bintangnya. "Namun sekali lagi, jika mereka berniat menjualnya, kami sudah siap seperti yang diamanatkan presiden Silvio Berlusconi," imbuh pria berkepala plontos itu.

Jika kesempatan untuk mendatangkan Ronaldinho hadir, maka Milan juga akan mempersiapkan penyerang sesama Brasil, Ricardo Oliveira, sebagai paket tukar tambah. Mantan penyerang Real Betis dan Valencia itu sempat akan dilepas ke Real Madrid sebagai bagian dari perekrutan Ronaldo. Namun Oliveira batal pindah karena terhalang peraturan FIFA yang melarang setiap pemain untuk pindah tiga kali dalam satu musim.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP