Sunday, February 11, 2007

Milan Siap Jual Kaka ke Real

Menurut laporan sejumlah media Spanyol yang beredar saat ini, AC Milan bersedia melepas gelandang serang andalannya Kaka ke Real Madrid asalkan tawaran yang diajukan sangat memadai.

Pemain asal Brasil ini sudah sejak musim panas lalu menjadi incaran Real. Hal ini sempat memanaskan hubungan antara kedua klub. Namun saat itu Milan menolak tawaran Real dengan mengatakan Kaka tidak akan dijual.

Akan tetapi meski telah ditolak Real rupanya belum menyerah dan dikabarkan akan mengajukan penawaran yang lebih tinggi agar Milan bersedia melepas Kaka.

Harian AS memberitakan Milan sudah menyatakan bersedia melepas Kaka saat melakukan diskusi mengenai pembelian Ronaldo. Milan diduga meminta Robinho, Fabio Cannavaro dan Mahamadou Diarra plus uang tunai sebagai bagian dari pembelian Kaka.

Kebetulan penampilan Cannavaro dan Robinho tidak secemerlang harapan Real sehingga sangat mungkin akan dilepas Los Galacticos ke San Siro.

Meski begitu Milan sendiri sudah menyiapkan nama pengganti Kaka yakni gelandang serang Barcelona Ronaldinho, yang juga rekan satu tim Kaka di Brasil.

Real saat ini sedang berusaha melakukan regenerasi dalam skuadnya dengan mendatangkan pemain muda berbakat seperti Marcelo, Fernando Gago dan Gonzalo Higuain. Selain itu El Real juga sedang mengincar sayap Manchester United Cristiano Ronaldo.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP