Tuesday, February 20, 2007

Moratti Bantah Incar Ronaldo

Presiden Inter Milan Massimo Moratti membantah pemberitaan sejumlah media yang mengatakan klubnya melakukan pendekatan terhadap gelandang sayap Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo.

Pemuncak klasemen sementara Serie A ini dikaitkan dengan Ronaldo menyusul pernyataan pelatih Inter Roberto Mancini yang mengatakan ia menginginkan pemain asal Portugal ini.

Ucapan Mancini ini langsung memunculkan spekulasi bahwa Inter siap mengajukan penawaran sebesar 33,7 juta pound kepada MU pada musim panas mendatang agar dapat memboyong Ronaldo ke San Siro.

Namun kabar ini dengan cepat langsung dibantah oleh Moratti yang mengutarakan klubnya tidak akan merekrutnya sebab akan sangat sulit membawa Ronaldo ke luar Old Trafford.

"Ronaldo benar-benar pemain yang sensasional, tetapi ia melambangkan MU dan akan sangat sulit untuk merekrutnya. Saya juga berpikir ia bukanlah merupakan keperluan yang mutlak," ujar Moratti dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport.

Nama Ronaldo saat ini memang dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa seperti dua raksasa La Liga Real Madrid dan Barcelona. Ketertarikan mereka muncul berkat penampilan gemilang mantan punggawa Sporting Lisbon tersebut pada musim ini.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP