Wednesday, February 28, 2007

Mutu Puji Flachi

Merasa pernah tertimpa kasus serupa penyerang Fiorentina Adrian Mutu memberikan dorongan semangat kepada ujung tombak Sampdoria Francesco Flachi setelah tes urinenya menggandung kokain.
Flachi saat ini sudah dilarang bermain setelah sampel A tes dopingnya, sewaktu memperkuat Sampdoria menghadapi Inter Milan pada 28 Januari lalu, positif terdapat zat kokain.

Musim 2006/2007 tampaknya tidak bersahabat dengan Flachi sebab pada September lalu ia diskorsing selama dua bulan oleh Federasi Sepakbola Italia (FIGC) karena terlibat dalam perjudian sepakbola.

Karena pernah mengalami masalah serupa dengan Flachi, maka Mutu memberikan dorongan semangat. Mutu sempat dipecat Chelsea setelah tes urinenya positif menggandung doping.

"Saya berharap ia mendapat kesempatan. Tidak baik menemukan diri anda pada situasi seperti itu, tetapi sangat luar biasa jika mampu mengatasinya. Saya menangani masalah tersebut. Untungnya saya memiliki waktu untuk membangun kembali keluarga saya dan karir profesional saya," ujar pemain asal Rumania ini.

Sesaat setelah dipecat Chelsea, karir sepakbola Mutu terselamatkan ketika Juventus bersedia mengontraknya. Pada musim panas lalu, Mutu meninggalkan Juve dan bergabung dengan Fiorentina.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP