Sunday, February 04, 2007

Pizzaro Ingin Hengkang ke Juve

Striker Bayern Muenchen, Claudio Pizzaro tak dapat menyangkal dirinya ingin bermain untuk Juventus musim depan mengingat kontraknya akan segera berakhir Juni nanti.

Kontrak Pizzaro akan habis musim ini dan tampaknya Bayern sendiri tak tertarik untuk memperpanjang pemain Peru itu.

"Jika ada klub yang mengajukan proposal untuk saya maka saya berhak menentukan kemana saya akan bermain,'' katanya.

"Saya tahu Juve tertarik. Untuk saat ini, tak ada yang dapat meghubungi saya, tapi saya akan senang bila dapat bermain untuk La Vecchia Signora.

"Agen saya, Carlos Delgado sedang menganalisa beberapa klub yang mengajukan tawaran dan kami akan memilih mana yang terbaik untuk saya.

"Keluargaku sendiri merasa nyaman di Jerman, tapi sangat menyenangkan bila memiliki kesempatan untuk bermain di Italia,'' tambahnya.

Pizzaro sendiri telah mendapatkan paspor Italia karena kakeknya, Manfredo Bossio berasal dari kota Turin, Italia.

Selain Juve, banyak klub lain yang tertarik dengannya seperti Valencia, Sevilla dan Barcelona disamping Marseille dan klub lamanya, Werder Bremen.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP