Saturday, February 24, 2007

Porto yakin menang di London

Kubu Porto merasa yakin mereka bisa mengalahkan Chelsea dalam pertandingan leg ke dua babak 16 besar Liga Champions pada 6 Maret mendatang di London sekaligus merebut tiket ke babak perempatfinal.

Dalam duel leg pertama di kandang sendiri Kamis dinihari kemarin, kedua tim mengemas hasil imbang 1-1. Itu berarti peluang mereka masih fifty-fifty, kendati Chelsea lebih beruntung karena pertandingan berikut berlangsung di kandang sendiri.

Chelsea memelihara peluang dalam lawatan ke Porto lewat gol Andriy Shevchenko di menit ke 16, setelah gelandang Raul Meireles
membawa Porto unggul lebih dulu di menit ke 12.

"Chelsea mungkin sangat tangguh di kandang sendiri, tetapi setelah duel kemarin, kami makin yakin kalau kami bisa melawan tim dunia manapun," ungkap pelatih Porto, Jesualdo Ferreira.

"Bukan tak mungkin kami akan menang di London nanti," ungkap pemain sayap Quaresma.

Tak mau kalah dengan lawannya, pelatih Chelsea Jose Mourinho juga mengatakan optimismenya. Kendati kehilangan beberapa pemain kunci seperti kapten John Terry, bek kiri Ashley Cole dan bek tengah Khalid Boulahrouz, pelatih asal Portugal ini sangat yakin pasukannya akan lolos.

"Walau tak yakin 100 persen, saya sangat optimis kami bisa mengalahkan mereka nanti," kata Mourinho. "Saya tidak risau dengan cederanya beberapa pemain karena selama ini kami selalu kehilangan pemain setiap pekan

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP