Thursday, February 22, 2007

Puyol Puji Henry

Palang pintu Spanyol Carles Puyol telah memuji ujung tombak Arsenal Thierry Henry sebagai pemain paling sulit yang pernah ia hadapi. Kapten Barcelona tersebut telah dua kali berhadapan dengan Henry di dua ajang berbeda.

Puyol bertemu penyerang Prancis itu pada saat final Liga Champions musim lalu dan di ajang Piala Dunia 2006.

Puyol mengatakan Henry menciptakan mimpi buruk baginya dibandingkan penyerang-penyerang lainnya yang pernah ia temui dan dirinya menanti pertemuan berikutnya dengan kapten Arsenal tersebut.

"Henry adalah pemain besar. Saya telah berhadapan dengannya dua kali. Ketika saya bersama Barca di bulan Mei dan timnas Spanyol satu bulan setelahnya," ujar Puyol.

"Di Paris, ia memiliki ruang dan hal itu sebuah malapetaka bagi saya. Saya tidak pernah mengerti mengapa ia mengritik saya dan Rafael Marquez karena berlaku kasar terhadapnya. Namun hal itu tidak penting. Kenyataannya adalah ia pemain tersulit yang pernah saya hadapi," tambahnya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP