Monday, February 26, 2007

Ronaldo mantapkan posisi Setan Merah

Gol indah Cristiano Ronaldo pada menit-menit terakhir memastikan kemenangan Manchester United 2-1 atas tuan rumah Fulham dalam laga Liga Premier Inggris, Sabtu (24/2). Untuk sementara MU unggul 9 poin di atas Chelsea.

Juara bertahan Chelsea tak memainkan pertandingan reguler liga pekan ini karena harus tampil di final Piala Liga atau Carling Cup melawan Arsenal Minggu (25/2) malam nanti.

Dari 28 kali bertanding, Setan Merah kini mengumpulkan 69 poin, sedangkan Chelsea di posisi ke dua dengan 60 poin dari 27 kali bertanding, disusul Liverpool di posisi ke tiga dengan 53 poin. Semalam Liverpool menuai kemenangan telak 4-0 atas Sheffield United.

Setelah bermain sama kuat 1-1 di babak pertama, MU akhirnya bisa membawa pulang poin sempurna tiga ketika Ronaldo secara gemilang berhasil membobolkan gawang lawan di menit ke 88.

Menggiring bola dari sayap kiri, bintang asal Portugal ini berhasil melewati hadangan dua pemain Fulham sebelum melepaskan tembakan keras ke sudut kiri gawang Jan Lastuvka.

Fulham sempat memimpin lebih dulu pada menit ke 17 lewat gol Brian McBride, namun berhasil disamakan oleh MU melalui Ryan Giggs di menit ke 35.

Di Stadion Anfield, tuan rumah Liverpool tanpa kesulitan melumat Sheffield dengan skor telak 4-0. Striker gaek Robbie Fowler mencetak dua gol lewat titik penalti di awal babak pertama, sebelum bek Sami Hyypia dan kapten Steven Gerrard menambah dua gol lainnya di babak ke dua.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP