Saturday, February 03, 2007

Ronaldo Target Kembali Masuk Timnas

Penasaran dengan aksi Ronaldo bersama AC Milan? Jika tidak ada kendala, penyerang yang baru dibeli dari Real Madrid itu akan melakoni debutnya bersama Milan pada laga melawan Ascoli pada lanjutan Liga Italia Seri A besok.

Bila selama ini Ronaldo identik dengan kostum nomor 9 atau 10, di Milan dia akan memakai nomor 99. Sayang, tidak ada penjelasan tentang hal tersebut. Yang pasti, bomber asal Brazil itu mengaku tak sabar untuk segera membela Milan.

"Ini adalah tantangan buatku. Saya berharap bisa membuktikan kepada dunia bahwa karirku belum habis. Menjadi pemain Milan membuat motivasiku semakin berlipat. Saya ingin semua tahu kalau saya masih yang terbaik. Mengenakan kostum ini adalah impian semua pemain," ujar Ronaldo saat diperkenalkan kepada publik di Milan kemarin.

Ronaldo mengaku mendapatkan banyak tawaran. Di antaranya dari klub Arab Saudi dan Amerika Serikat (AS). Bahkan, dia juga mengaku mempunyai opsi untuk bertahan di Madrid. Tapi, dia memilih Milan untuk mencari tantangan baru. "Bagaimanapun, kepindahanku kemari merupakan tantangan," tegasnya.

Diakui Ronaldo, salah satu alasannya meninggalkan Real karena perseteruannya dengan pelatih Fabio Capello. "Di antara kami tak ada problem yang spesifik. Hanya, dia tak lagi mempercayaiku dan dia tak pernah menjelaskan alasannya. Itu cerita yang menyedihkan," ujarnya.

Dengan bergabung ke Milan, Ronaldo berharap bisa membuka peluang lagi untuk masuk Timnas Brazil. Sejak ditangani Dunga usai Piala Dunia 2006, Ronaldo memang tak pernah memperkuat Brazil.

"Saya ingin mencetak banyak gol dan kembali (ke Timnas Brazil). Saya senang di sini (Milan) ada lima pemain Brazil. Saya tahu mereka meminta Milan untuk membeliku," ujarnya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP