Tuesday, February 27, 2007

Sacchi Kecam Presiden Cagliari dan Torino

Arrigo Sacchi telah mengecam presiden Cagliari, Massimo Cellino, dan Torino, Urbano Cairo, yang menunjuk pelatih yang pernah mereka pecat di awal musim ini. Cagliari memanggil kembali Marco Giampaolo setelah memecat Franco Colomba, sedangkan didepaknya Alberto Zaccheroni membuat Torino menarik lagi Gianni De Biasi.

"Musim ini benar-benar gila. Keputusan untuk memanggil kembali pelatih sebelumnya menunjukkan kurangnya rasa hormat. Hal ini juga menegaskan kesalahan ganda yang telah dibuat, pertama memecat seorang pelatih dan kemudian menggantikannya dengan pelatih sebelumnya," ujar Sacchi.

"Hal ini menunjukkan bahwa tidak ada waktu untuk membuat proyek dan kekurangan besar di dalam budaya pekerjaan. Dibutuhkan kesabaran lebih atau orang hanya akan terbiasa mengumpulkan hasil minimal," tambah mantan arsitek AC Milan tersebut.

Akan tetapi Biasi dan Giampaolo mengungkapkan kegembiraan mereka setelah kembali ke Serie A.

"Saya akan mulai mengerjakan kembali pekerjaan saya di musim panas lalu. Saya rindu Torino terutama karena saya masih memiliki kenangan indah akan promosi kami ketika saya dipecat," ujar Biasi.

Giampaolo sendiri mengucapkan terima kasih kepada Cagliari atas kepercayaan yang diberikan.

"Saya ingin berterima kasih kepada Cagliari dan fans atas solidaritas mereka selama beberapa waktu. Saya senang dan terhormat dapat melakukan kembali pekerjaan saya," ujar Giampaolo.

Ironisnya, Torino dan Cagliari akan bertemu di laga tengah pekan, Rabu

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP