Monday, February 12, 2007

Sheringham Ikuti Beckham atau ke Australia

Kata pensiun ternyata belum ada di benak Teddy Sheringham. Meski akan menginjak usia 41 tahun pada April nanti, striker West Ham United yang bakal habis masa kontraknya di pengujung musim ini tersebut masih berencana untuk melanjutkan karir.

Pertanyaannya tentu, dimana mantan penyerang Manchester United itu akan melanjutkan kiprahnya? Kabar terbaru yang beredar kemarin menyebutkan kalau Sheringham mempertimbangkan untuk berkarir di Liga Australia (A-League).

Salah satu klub anggota A-League yang berencana melakukan pendekatan adalah Sydney FC. Juara A-League musim lalu itu sangat butuh suntikan tenaga baru berpengalaman menyusul buruknya performa mereka di musim ini. Akibat penampilan buruk itu pula, Sydney memutuskan untuk mendepak pelatih Terry Butcher yang juga mantan kapten Timnas Inggris.

Namun, agen Sheringham, Barry Neville, menegaskan kalau kliennya belum memutuskan apa-apa sampai kini. "Teddy (Sheringham) ingin terus berkarir sebagai pemain. Klub mana yang bakal dia pilih musim depan masih belum bisa dipastikan sekarang. Termasuk apakah dia bakal bertahan di Premiership atau tidak. Bisa saja dia pindah ke Australia, Amerika Serikat, atau Timur Tengah," papar Neville kepada Sydney Morning Herald.

Seiring bergabungnya David Beckham dengan Los Angeles Galaxy di Major League Soccer Amerika Serikat, bisa saja Sheringham juga akan mengakhiri karir disana. Sheringham dan Beckham adalah personel United saat klub raksasa Inggris itu menjadi treble winners pada musim 1998-1999.

Yang jelas, lanjut Neville, mantan tandem Alan Shearer di lini depan Timnas Inggris itu sama sekali belum berencana untuk menjadi pelatih. "Sejauh ini Teddy masih sangat berhasrat untuk terus bermain," ujar Neville seperti dikutip BBC.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP