Saturday, February 03, 2007

Stankovic Perpanjang Kontrak Hingga 2010

Gelandang sayap kanan Inter Milan, Dejan Stankovic, akhirnya telah menetapkan masa depannya di Guiseppe Meazza, setelah ia menandatangani kontrak anyar dengan pihak pengurus klubnnya hingga 30 Juni 2010. Sebelumnya, ia memiliki ambisi untuk kembali ke Serbia.
Masa depan Stankovic tadinya masih belum menentu, setelah ia juga menunggu kepastian dari pelatih Roberto Mancini, yang hingga kini masih belum menandatangani kontrak anyar dengan Nerazzurri.

"Saya ingin berterima kasih kepada presiden Massimo Moratti dan seluruh direktur, yang telah bekerja keras dalam mewujudkan ambisi kami dan juga klub," tandas Stankovic melalui situs resmi klub.

"Saya juga ingin mempersembahkan kontrak ini kepada Giacinto Facchetti, yang menyambut saya ketika pertama kali tiba di Inter. Sejak dulu hingga kini, saya memiliki keterikatan batin dengannya."


Facchetti, mantan presiden Inter, meninggal dunia pada tahun 2006 lalu akibat mengalami kanker dan Stankovic ingin berterima kasih kepadanya, karena mantan legendaris Inter itulah yang membantu proses perpindahannya dari Lazio.

"Kini saya ingin membagikan pengalaman dan kebahagiaan saya dengan setiap orang yang mencintai Inter seperti saya," tutup Stankovic.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP