Thursday, March 29, 2007

Adriano Bertahan di Inter Milan

Makin santernya isu Adriano akan meninggalkan Inter Milan membuat gerah pihak keluarga sang pemain. Terakhir, ibu Adriano, Rosilda, mengatakan bahwa anaknya akan tetap memakai kostum I Nerazzurri—julukan Inter—musim depan.

Saat ini, yang ada di benak Adriano adalah membawa Inter meraih prestasi. ”Dia akan bertahan di Inter,” ungkap Rosilda,seperti dilansir Football Italia. Rosilda yang berdomisili di Rio de Janiero menyatakan prihatin dengan isu terkait anak kesayangannya itu. Seperti diketahui, sejak dua pekan terakhir, Adriano dihubungkan dengan beberapa klub anggota Primera Liga, di antaranya Real Madrid dan Villarreal.

Adriano juga pernah diberitakan akan dibarter dengan penyerang Fiorentina Luca Toni. Kepastian akan bertahannya Adriano di Giuseppe Meazza juga diamini agennya, Gilmar Rinaldi. Dia menegaskan bahwa I Nerazzurri merupakan klub terbaik bagi Adriano saat ini.Di Inter,semua pemain,ofisial,serta Presiden sekaligus pemilik klub Massimo Moratti memperlakukannya seperti keluarga.

”Dia tidak akan hengkang. Inter adalah rumah bagi Adriano. Moratti memberikan dukungan luar biasa saat ayahnya wafat,” tutur Rinaldi. ”Jadi, tidak mungkin dia akan bergabung dengan Fiorentina.” Memang wajar isu akan hengkangnya Adriano merebak. Pemicunya adalah hobi Adriano menghabiskan malam di diskotek. Terakhir, Adriano ”dugem” seusai Inter menaklukkan Ascoli, Minggu (17/3). Bukan hanya itu, pada malam tersebut Adriano juga terlibat adu jotos dengan pebasket Verese.

”Saat ini memang tidak mudah bagi Adriano. Saya pernah mengatakannya untuk pindah dari Italia jika itu akan membuatnya bahagia.Tapi, dia menjelaskan bahwa itu bukan solusinya. Dia betah di Inter dan menyukai rekan-rekannya,” sambung Rinaldi. Rinaldi juga menyangkal bekunya hubungan Adriano dengan Pelatih Inter Roberto Mancini. Sang allenatore memang kerap tidak menurunkan Adriano jika pemainnya itu terlibat masalah, seperti ketika Adriano kedapatan pesta dan mabuk di diskotek. ”Kadang Adriano komplain karena Mancini sering mencekalnya. Saya jelaskan bahwa itu dilakukan Mancini untuk kebaikannya sendiri,”tandasnya

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP