Thursday, March 15, 2007

Agen Ronaldinho Bertemu Petinggi Milan

Keinginan AC Milan untuk mendapatkan Ronaldinho mulai menampakkan titik terang. Roberto Assis selaku kakak kandung merangkap agen Ronaldinho, kemarin telah menemui ofisial Milan. Nah, pertemuan itu bakal menjadi titik awal kepindahan Ronaldinho ke Stadion San Siro (kandang AC Milan).

Kepada wartawan, Assis membenarkan pertemuan dirinya dengan Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani dan Direktur Olahraga Areido Braida. Selama pertemuan, Assis dan dua petinggi Milan itu banyak menyinggung soal masa depan Ronaldinho. Menurut Corriere dello Sport, Milan akan menjadi opsi pertama klub yang dituju Ronaldinho jika dia meninggalkan Barcelona. Ronaldinho sendiri, masih terikat kontrak hingga 2010 bersama Barca. "Barcelona tetap mendapat respek dari kami, tak ada masalah. Kami masih menjalin hubungan mesra dengan mereka,"kata Assis kepada Goal. "Saudaraku (Ronaldinho), bagaimanapun tak akan menolak jika bergabung dengan tim seperti Milan. Di sana toh banyak pemain Brazil, dan mereka akan selalu menyambutnya dengan hangat,"tukas Assis yang juga agen bomber Milan, Ricardo Oliveira itu.

Galliani sendiri tidak berani mengklaim kalau pertemuannya dengan Assis merupakan langkah awal untuk mendapatkan Ronaldinho. Galliani belajar dari pengalaman soal Kaka yang diincar Real Madrid. Berita itu malah memicu ketegangan antara Milan dan Madrid. "Yang jelas, Milan selalu menegaskan kesiapan untuk memboyong Ronaldinho jika dia meninggalkan Barcelona. Tapi, saya tak akan menelan sahabatku, Joan Laporta (presiden Barcelona). Ronaldinho masih terikat kontrak di sana dan kami tak berniat memutuskan kontraknya,"papar Galliani.

Sementara itu, Presiden AC Milan Silvio Berlusconi justru menyambut positif pertemuan tersebut. Mantan Perdana Menteri Italia itu, menilai pertemuan itu merupakan peluang untuk mendapatkan Ronaldinho. "Ini sebuah peluang. Ronaldinho bisa bergabung dengan kami dan ini akan terjadi,"tandas Berlusconi

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP