Monday, March 12, 2007

Atalanta Incar Hansson

Klub Italia Atalanta dikabarkan sangat gencar melakukan pendekatan kepada palang pintu pertahanan Heerenveen, Peter Hansson. Kabarnya, kubu Serie A itu mengklaim perpindahan Hansson ke kancah Serie A 50-50 di bursa transfer musim panas mendatang.
Atalanta memang mendambakan sosok pemain bertahan yang memiliki postur tubuh cukup tinggi tersebut, mengingat kontrak pemain internasional Swedia itu akan berakhir pada musim panas mendatang dan kabarnya mereka menginginkan status bebas transfer.

Pemain berusia 30 tahun itu turut memberikan keterangan mengenai keinginannya untuk berlaga di Italia musim depan, meski ia menolak untuk memberikan informasi secara detail.

"Saya memang tengah mengadakan negosiasi dengan klub Italiaa dan saya perkirakan peluang bagi saya untuk merumput di sana 50-50," tambah Hansson.

Sementara itu Heerenveen, mendapatkan kabar positif usai pulihnya penyerang andalannya dan top skor Afonso Alves, yang telah menjalani latihan.

Penyerang asal Brasil tersebut telah absen dari lapangan hijau selama satu bulan, akan tetapi kabar itu mulai mereda usai ia kembali lagi berlatih ringan bersama rekan-rekannya dan dipastikan dapat kembali berlaga dalam beberapa hari ke depan.

"Ia bergabung dengan rekan-rekan lainnya dan tentu saja kabar ini sangat menggembirakan kami," ungkap sang pelatih, Gertjan Verbeek.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP