Saturday, March 10, 2007

Beckham puji Ferguson

Walau pernah terlibat konflik dengan Alex Ferguson, bintang Real Madrid David Beckham tetap menganggap manajer Manchester United itu sebagai salah seorang yang paling berjasa dalam karirnya.

Menurut Beckham, tanpa sentuhan tangan dingin dan bimbingan Ferguson dirinya tak mungkin setenar sekarang. Pelatih asal Skotlandia itulah yang membimbing dia sejak duduk di bangku sekolah MU hingga menjadi seorang pemain kelas dunia.

"Saya tidak akan menjadi pemain dan seseorang (terkenal) seperti sekarang ini tanpa dia (Ferguson)," ungkap Beckham dalam wawancara dengan MU-TV, Kamis malam. "Hubungan kami memang tidak selalu harmonis, tetapi apa pun itu saya akan selalu mengagumi dia."

Hubungan Beckham dan Ferguson renggang sebelum Beckham dijual ke Real Madrid pada musim panas 2003 lalu. Pernah suatu ketika, di ruang ganti pemain Stadion Old Trafford, Ferguson yang kecewa dengan penampilan timnya, melempari Beckham dengan sepatu hingga kepala pemain itu terluka.

Pada bagian lain wawancaranya, pemain yang Juni nanti bergabung dengan LA Galaxy menyatakan MU bisa mengulangi sukses tahun 1999 musim ini dengan merebut treble (tiga gelar), yakni juara Liga Champions, Liga Premier dan Piala FA.

Menurut dia kekuatan MU saat ini jauh lebih baik dibanding pada 1999 lalu. Dia menyebut nama Ronaldo, Wayne Rooney, Paul Scholes, Rio Ferdinand dan Nmanja Vidic sebagai pemain-pemain kunci sukses Setan Merah sekarang

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP