Thursday, March 22, 2007

Beckham Tidak Yakin di AS

Mantan kapten Inggris David Beckham tidak yakin kedatangannya ke Amerika Serikat akhir musim nanti akan membangkitkan gairah sepakbola negeri Paman Sam tersebut. Gelandang Real Madrid itu telah menyepakati kontrak selama lima tahun bersama Los Angeles Galaxy dan akan hijrah di akhir musim nanti.

Seiring dengan akan hadirnya Beckham ke Major League Soccer (MLS), harapan yang muncul adalah kedatangannya akan membawa sepakbola Amerika ke tingkat baru.

"Saya tidak cukup bodoh untuk memikirkan sepakbola akan sama besarnya dengan baseball, rugby atau basket," ujar Beckham.

"Namun apabila saya dapat membantu dengan membawa anak-anak maju di Amerika maka saya akan mencapai apa yang saya ingin capai," tambahnya.

Beckham juga menegaskan dirinya tidak akan mengambil pilihan yang mudah.

"Saya tidak berpikir hal itu akan berjalan mudah - standar disana tinggi. Hanya karena tidak banyak pemberitaan MLS di Eropa saya tidak merasa standar disana rendah seperti kebanyakan yang orang katakan," ucap mantan bintang Real Madrid itu.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP