Saturday, March 17, 2007

Belletti perpanjang kontrak di Barcelona

Bek asal Argentina Juliano Belletti mengabaikan peluang bergabung dengan AC Milan akhir musim ini. Dia lebih memilih memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Kontrak baru selama dua tahun dengan Barca sudah ditekennya kemarin.

Dia mengaku bertahan di Barcelona karena dia merasa cocok bermain di klub asuhan pelatih Frank Rijkaard itu. Dan perpanjangan kontrak yang ditawarkan klub diakuinya sebagai buah dari kerja kerasnya selama ini.

Bek kanan berusia 30 tahun ini menjadi pahlawan ketika Barcelona merebut gelar juara Liga Champions dengan mengalahkan Arsenal 2-1 di final tahun lalu di Paris. Masuk sebagai pemain pengganti di babak ke dua, Belletti mencetak gol pemasti kemenangan di menit-menit akhir.

"Setiap orang mengatakan pada saya apa yang terjadi di Paris merupakan buah dari profesionalisme," ungkapnya setelah menandatangani kontrak kemarin. "Itu pula yang saya rasakan musim ini. Buah yang saya dapatkan adalah kontrak saya diperpanjang sampai dengan 2009."

Barcelona memboyong Belletti dari klub Villarreal pada 2004 lalu. Waktu itu Villarreal sudah menawarkan perpanjangan kontrak selama 4 setengah tahun, tetapi dia menolak karena dia ingin ke Nou Camp.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP