Tuesday, March 06, 2007

Buffon Tak Akan Pergi

Juventus kembali menegaskan bahwa penjaga gawang mereka Gianluigi Buffon tidak akan meninggalkan Turin pada musim panas nanti dan akan tetap memperkuat La Vecchia Signora.
Pemain berusia 29 tahun ini santer diberitakan menjadi incaran dua klub raksasa Inter Milan dan AC Milan untuk musim mendatang. Namun direktur olahraga Juve Alessio Secco menegaskan Buffon tak akan pergi.

Sebenarnya sudah sejak musim lalu, Buffon dikabarkan akan hengkang menyusul hukuman degradasi ke Serie B yang didapat akibat skandal pengaturan pertandingan.

"Buffon adalah pemain Juve dan akan tetap bersama kami untuk waktu lama. Setiap orang bebas bermimpi tetapi ia tetap di Juve," ujar Secco seperti dikutip Sky Sports.

Beberapa waktu lalu pahlawan Italia saat menjuarai Piala Dunia 2006 ini dikabarkan akan ditukar Juve dengan penyerang Milan Alberto Gilardino, yang sudah sejak lama menjadi incaran tim besutan Didier Deschamps ini.

Tidak salah jika Juve sangat ingin mempertahankankan Buffon karena pada musim mendatang mereka menargetkan untuk dapat bersaing di papan atas Serie A, jika mampu promosi dari Serie B.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP