Wednesday, March 28, 2007

Cannavaro Ingin Kembali ke Napoli

Palang pintu Real Madrid Fabio Cannavaro menyatakan ia sudah berbicara kepada Napoli mengenai keinginannya untuk kembali memperkuat tim yang telah membesarkannya itu.
Kapten Italia ini sudah bertemu dengan pemimpin Napoli Pierpaolo Marino dan menyatakan ingin mengakhiri karir sepakbolanya di kampung halamannya dengan memperkuat Napoli.

Napoli sendiri bukanlah klub yang asing bagi mantan pemain Juventus, Parma dan Inter Milan ini karena ia memulai karir sepakbolanya di sana dan juga adiknya Paolo Cannavaro saat ini merumput bersama klub yang tampil di Serie B ini.

Cannavaro bergabung dengan Real pada musim panas lalu setelah memutuskan meninggalkan Juventus karena enggan tampil di Serie B setelah La Vecchia Signora mendapat hukuman karena skandal pengaturan pertandingan.

Namun pemain terbaik dunia tahun 2006 ini gagal beradaptasi dengan baik di Santiago Bernabeu sehingga sangat mungkin akan hengkang dari Real pada musim panas nanti. Apalagi pelatih Fabio Capello juga akan digantikan Bernd Schuster.

"Saya memiliki kontrak dengan Real, tetapi saya sering berbicara dengan Marino dan ia tahu bagaimana perasaan saya saat ini," ujar Cannavaro seperti dilansir Channel4.

Besar kemungkinan akan bergabung dengan Napoli karena klub yang pernah diperkuat pemain legenadris asal Argentina Diego Armando Maradona ini berpeluang untuk promosi ke Serie A.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP