Friday, March 09, 2007

Capello Kecewa Dua Gol Bayern

Pelatih Real Madrid Fabio Capello menyesalkan dua gol yang diberikan para pemainnya kepada Bayern Muenchen sehingga klub Jerman tersebut lolos ke perempatfinal Liga Champions. Bayern berhak lolos ke babak selanjutnya meskipun secara agregat berimbang 4-4 namun mereka unggul produktivitas gol tandang atas Real.

Mark van Bommel mencetak gol penting di laga pertama dua pekan lalu saat Bayern kalah 2-3 di Bernabeu. Roy Makaay kemudian menciptakan gol tercepat di dalam sejarah Liga Champions.

"Kami memberikan mereka dua gol hadiah, gol Makaay dan Van Bommel di laga pertama," ujar Capello.

"Gol cepat Bayern mengubah pertandingan secara keseluruhan. Segala rencana kami serta persiapan berantakan," tambahnya.

Capello mengatakan Real saat ini berkonsentrasi untuk berusaha memenangkan gelar La Liga, satu-satunya kompetisi yang tersisa bagi mereka di musim ini.

Mereka berada di peringkat empat klasemen dan memiliki selisih enam poin di belakang Sevilla, dan akan bertanding melawan Barcelona di akhir pekan ini.

"Yang tersisa hanya liga sekarang, tidak ada yang lainnya. Selalu menjadi tujuan kami untuk memenangkan gelar La Liga," ujar Capello lagi.

Sementara itu, pelatih Bayern Ottmar Hitzfeld mengatakan senang dapat bertanding menghadapi Real karena timnya tengah dalam penampilan bagus sementara Real mengalami penurunan.

"Ini adalah momen yang menggembirakan bagi kami karena kami memiliki penampilan yang lebih baik. Sangat luar biasa dapat berada di delapan besar," ujar Hitzfeld.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP