Thursday, March 15, 2007

Demi Messi, Inter Siap Lepas Adriano & Samuel

Menurut rumor yang beredar di Italia, juara bertahan dan juga pemuncak klasemen sementara Serie A Inter Milan bersiap untuk menawarkan penyerang Adriano dan palang pintu Walter Samuel demi mendapatkan penyerang Barcelona Lionel Messi.
Presiden Inter Massimo Moratti mengakui jika Messi merupakan target utama Inter pada bursa transfer musim mendatang. Namun Moratti sadar akan sangat sulit untuk membawa Messi ke San Siro.

Harian La Gazzetta dello Sport mengatakan Samuel dapat menjadi kunci transfer Messi karena sudah sejak lama menjadi favorit direktur olahraga Barcelona Txiki Beguiristain.

Dan karena hal itulah maka Inter menyiapkan Samuel untuk ditukar dengan Messi, kebetulan mantan pemian AS Roma ini tidak lagi menjadi pemain inti. Agar tawaran tersebut lebih menarik Barcelona maka Inter juga menyertakan nama Adriano untuk ditukar dengan Messi.

Masa depan Adriano di San Siro saat ini masih belum jelas karena beberapa waktu lalu pemain asal Brasil ini berulah dengan keluar hingga larut malam. Hal ini membuat pelatih Roberto Mancini mencadangkan Adriano.

Pada hari Sabtu (10/3), ketua Inter Marco Branca dikabarkan melakukan pertemuan dengan agen Adriano, Gilmar Rinaldi, guna membicarakan masa depan mantan pemain Parma dan Fiorentina ini.

Di sisi lain, Inter dikabarkan bukan hanya menawarkan Samuel dan Adriano ke Barcelona tetapi juga ke Juventus untuk ditukar dengan Mauro Camoranesi dan David Trezeguet.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP