Monday, March 12, 2007

Dida di Milan Hingga 2010

Berakhir sudah rumor mengenai ketidakpastikan dari masa depan penjaga gawang kenamaan AC Milan asal Brasil, Dida, setelah kiper bernomor punggung 1 itu menandatangani kontrak anyar dengan klub berbasis di Stadion San Siro itu hingga 2010.
Berdasarkan penuturan melalui situs resmi klub Milan dikatakan bahwa kini kontrak Dida akan berakhir pada Juni 2010 dan dengan demikian ia tetap mengenakan kostum Rossonerri hingga jangka waktu tiga tahun ke depan.

"Membutuhkan waktu hingga enam bulan bagi kami mencapai kesepakatan kontrak dan beruntung pada akhirnya pembicaraan itu mencapai satu kata," bangga Dida.

"Saya sangat senang, terlebih kesepakatan akhir ini tiba bertepatan menjelang partai derby melawan Inter. Sehingga kini fokus dan perhatian saya sangat kuat untuk pertandingan tersebut."

Milan akan menghadapi Nerazzurri di San Siro pada akhir pekan ini.

Setelah dikumandangkannya kontrak tersebut, Dida langsung mendapatkan sambutan hangat dari pendukung Milan yang memadati pusat latihan tim.

"Tentu saja hal ini sangat mengejutkan saya. Adriano Galliani berada di Milanello dan ia mengajak saya berbicara empat mata," tambah Dida.

"Kami langsung mencapai kesepakatan kontrak di pertengahan pekan ini, karena permintaan ini datang dari saya dan juga pihak pengurus klub.

"Memang ada rasa kekhawatiran yang mendalam bagi saya, namun kini hal tersebut sudah tidak menjadi halangan lagi dan yang terpenting, pembicaraan mengenai masa depan saya telah berakhir."

Dengan demikian Dida akan berupaya semaksimal mungkin untuk mempertahankan posisinya di skuad inti tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut, mengingat telah lima musim ia selalu tampil di tim inti.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP