Tuesday, March 06, 2007

Eto`o cuma pilih Manchester United

Bintang Barcelona Samuel Eto`o khabarnya hanya tertarik bergabung dengan raksasa Manchester United seandainya dia meninggalkan Nou Camp pada musim panas nanti. Demikian dilaporkan suratkhabar People.

Spekulasi menyangkut masa depan penyerang asal Kamerun itu menjadi topik pemberitaan di sejumlah media Spanyol belakangan ini menyusul hubungannya yang tak lagi harmonis dengan pelatih Frank Rijkaard dan playmaker Ronaldinho.

Klub-klub elit Liga Premier seperti Chelsea, Arsenal dan Liverpool dilaporkan sudah bersiap-siap meminang dia. Namun, di luar dugaan, Eto`o justru mengatakan dia cuma ingin bergabung dengan Manchester United. Bahkan dia siap meninggalkan Barcelona jika MU melamarnya akhir musim ini.

Isyarat itu khabarnya ditanggapi serius oleh Setan Merah. Old Trafford memang masih membutuhkan seorang striker untuk menggantikan Ruud van Nistelrooy yang hengkang ke Real Madrid Juni lalu. Apalagi striker Henrik Larsson akan balik ke Swedia bulan ini karena masa kontrak pinjamnya selama tiga bulan segera berakhir.

"Inggris sebuah negara sepakbola yang sensasional. Saya akan ke sana bila hengkang dari Barcelona. Premiership merupakan liga yang sangat fantastis bagi para striker," ungkap Eto`o.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP