Tuesday, March 20, 2007

Ferrari Ingin Kontrak Baru

Berdasarkan pernyataan dari agennya, bek AS Roma Matteo Ferrari mengungkapkan kliennya itu sangat berharap dapat memperpanjang masa kerjanya di klub ibukota Italia tersebut dalam beberapa pekan ke depan. Sebelumnya, Ferrari memang bertekad untuk menetap di Roma.
Meski sudah kehilangan jabatan di skuad utama karena kalah bersaing dengan bek asal Rumania, Cristian Chivu dan punggawa Prancis, Philippe Mexes, punggawa Italia itu seharusnya sudah dapat menentukan masa depannya sebelum musim kompetisi mendatang bergulir.

"Baik Matteo dan Roma sama-sama menginginkan pembicaraan kontrak anyar," tutur sang agen, Giovanni Corci.

"Saya pikir tidak akan menjadi persoalan bagi kedua belah pihak. Keinginannya untuk bertahan tentu lebih penting ketimbang faktor keuangan lainnya."

Ferrari terbukti benar-benar ampuh dalam memainkan perannya sebagai pemain pengganti di musim inim setelah ia menghabiskan masa pinjaman selama satu musim di Everton sejak tahun 2005-2006.

Setelah performanya sempat carut marut di tahun 2004 usai hengkang dari Parma, Ferrari menambah lini pertahanan Roma menjadi lebih baik, dan setidaknya pujian itu dilontarkan oleh sang kapten, Francesco Totti.

"Ia mengatakan bahwa ia membutuhkan dukungan sepenuhnya kepada Matteo dan Phillipe (Mexes) atas keberhasilan mereka menghentikan laju Luca Toni saat kedua tim saling bertarung di akhir pekan kemarin," tambah Corci.

"Matteo mengaku sangat bangga dapat dipuji oleh sang kapten. Rasa hormat yang mendalam tentunya merupakan sesuatu yang membanggakan bagi seorang pemain."

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP