Thursday, March 22, 2007

Inter Incar Deco

Berdasarkan spekulasi yang beredar di Italia, Inter Milan sedang mengincar gelandang Barcelona Deco de Souza yang mana diproyeksikan untuk mengisi posisi Luis Figo yang akan hengkang pada akhir musim nanti.
Inter memang sedang mengincar beberapa nama pemain tengah untuk memperkuat sektor gelandang mereka bila Figo jadi hengkang dari San Siro ke Al Ittihad pada Juli nanti.

Nama Deco menjadi salah satau target Inter dikarenakan harganya yng tidak terlalu mahal yakni sekitar 14 juta pound. Pelatih Inter Roberto Mancini diketahui sangat menyenangi sosok Deco.

Dan untuk dapat memboyong Deco, Inter disebut sudah memiliki cara yang efektif agar Barcelona mau melepasnya dengan menawarkan Adriano atau Walter Samuel.

Sebenarnya pemilik Inter Massimo Moratti lebih tertarik untuk mendatangkan rekan satu tim Deco, Lionel Messi. Akan tetapi untuk dapat memboyong pemain asal Argentina tersebut sangat sulit karena Barcelona tidak ingin melepasnya.

Selain Deco dan Messi, Inter juga berminat kepada gelandang sayap Manchester United Cristiano Ronaldo, Ricardo Quaresma asal FC Porto dan juga Sergio Almiron dari Empoli.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP