Tuesday, March 06, 2007

Inter Incar Metzelder

Menurut laporan yang berkembang di Italia, juara bertahan sekaligus pemuncak klasemen sementara Serie A Inter Milan sedang mengincar palang pintu Borussia Dortmund Christoph Metzelder.
Ketertarikan Inter terhadap Metzelder muncul setelah Dortmund mengumumkan Metzelder akan meninggalkan Signal Iduna Park pada akhir musim nanti saat kontraknya berakhir.

Dortmund sebenarnya sudah memberikan batas waktu kepada Metzelder untuk memutuskan masa depannya apakah menerima tawaran perpanjangan kontrak atau tidak. Ternyata hingga batas waktu tersebut pemain berusia 26 tahun ini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

"Metzelder merupakan anggota utama Dortmund baik di dalam maupun di luar lapangan Kami mengharapkan yang terbaik baginya dalam lanjutan karirnya," ujar presiden Dortmund Hans-Joachim Watzke.

"Kami memberinya waktu yang dibutuhkan untuk mempelajari tawaran kami, tetapi kami tidak dapat menunggu terlalu lama. Kami harus mempersiapkan diri untuk musim mendatang," tukas direktur olahraga Michael Zorc.

Selain diincar Inter, Metzelder juga diisukan diminati Juventus. Bahkan menurut rumor Juve sudah menawarkan kontrak selama empat tahun dengan nilai gaji sebesar 1,7 juta pound per musimnya.

Juventus memang sedang mengincar pemain-pemain berkualitas yang akan berstatus bebas transfer pada musim mendatang guna memperkuat timnya bila promosi ke Serie A.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP