Saturday, March 17, 2007

Jamu Bolton, MU krisis pemain

Manchester United tampaknya akan kesulitan menghadapi Bolton Wanderers dalam pertandingan Liga Premier di Old Trafford, Sabtu (17/3) malam. Beberapa pemain kunci Setan Merah dipastikan absen dalam laga ini karena cedera.

Di lini depan, Louis Saha dan Ole Gunnar Solskjaer tak bisa tampil karena masih cedera, sementara Henrik Larsson sudah balik ke negara asalnya Swedia. Mau tak mau Alex Ferguson akan memasang Alan Smith untuk mendampingi Wayne Rooney di depan.

Di sektor gelanda, Paul Scholes belum bisa dimainkan karena menjalani skorsing dua pertandingan akibat kartu merah yang didapatnya saat menghadapi Liverpool dua pekan lalu. Posisinya kemungkinan digantikan John O`Shea.

Kondisi paling mengkhawatirkan terjadi di sektor pertahanan. Bek tengah andalan Rio Ferdinand dilaporkan mengalami cedera tulang rusuk saat melawan Middlesbrough di ajang Piala FA pekan lalu. Karena cedera itulah, dia tak tampil ketika MU menghadapi Tim XI Eropa, Rabu malam kemarin. Harian The Sun melaporkan Ferdinand kemungkinan absen dalam dua pertandingan ke depan.

Sementara Mikael Silvestre yang diharapkan mengisi posisi Ferdinand bakal absen sampai akhir musim menyusul operasi bahu yang barusan dijalaninya. Krisis lini pertahanan ini dilengkapi dengan masih cederanya kiper Edwin van der Saar. Kiper asal Belanda ini mengalami cedera betis jelang duel lawan Liverpool dua pekan lalu. Kemungkina dia masih perlu istirahat beberapa pekan lagi.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP