Wednesday, March 07, 2007

Kekuatan Magis Nyanyian Milanisti

Bintang Milan Kaka sangat optimistis mampu menggulingkan Glasgow Celtic. Namun, dia juga menginginkan Milanisti—pendukung Milan— memberi dukungan penuh di San Siro, dini hari nanti. Mereka butuh gol untuk lolos.

Nyanyian Milanisti bakal sangat bermanfaat, mengingat Celtic mampu ”selamat” dari gempuran Milan di Glasgow dan memaksa I Rossoneri pulang tanpa membawa keuntungan away goal.

”Kami semua siap untuk pertandingan ini. Saat melawan Chievo, saya tidak mengerti mengapa hanya di akhir pertandingan mereka bersorak dan bernyanyi.Mungkin mereka tidak sadar. Tapi, para fans sangat berarti buat tim ini,” ungkap pemain I Rossonero yang memiliki nama panjang Ricardo Izecson dos Santos Leite ini. Hingga kemarin, sekitar 70 ribu tiket telah terjual dari keseluruhan 85.700 kapasitas tempat duduk yang tersedia.

”Kami bermain baik di Glasgow dan harus mengulang performa itu,” lanjut Kaka. Pemain Brasil berusia 24 tahun ini juga mengingatkan kepada rekan-rekannya agar mematikan gerak midfielder Celtic Shunsuke Nakamura. ”Saya mengkhawatirkan pergerakan Nakamura. Dia kuat dan cerdik. Celtic sangat berbahaya ketika mendapatkan tendangan bebas atau umpan-umpan silang.Nakamura sangat bagus dalam dua hal tersebut,” papar Kaka.

Kekhawatiran Kaka juga dirasakan Alberto Gilardino. Striker yang dibeli Milan dari Parma pada 2005 senilai 18 juta pounds ini tak ingin timnya meremehkan Celtic. Meski Milan jadi favorit kuat untuk lolos ke perempat final, Celtic sukses menahan imbang mereka tanpa gol di Glasgow, dua pekan lalu.

”Mereka bermain bagus musim ini dan banyak mengoleksi kemenangan. Karenanya, kami wajib mencetak gol dan memenangkan pertandingan penting ini,” tutur Gilardino. ”Untungnya, kami akan bertanding dengan mendapatkan dukungan penuh dari fans,” tandasnya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP