Monday, March 05, 2007

Konsentrasi Ronaldo Sambut Derby

Ronaldo tak mampu menyumbang gol saat Milan menaklukkan Chievo kemarin. Striker yang baru diboyong dari Real Madrid itu bahkan tak bisa tampil penuh. Dia terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit ke-88 gara-gara mengalami kram. Hal itu memantik kontroversi bahwa Ronaldo mengalami cedera parah. Benarkah?

"Tidak ada yang perlu dicemaskan," tegas Ronaldo seperti dilansir Channel4. "Saya yakin akan mampu mengembalikan performa terbaik. Dengan tambahan latihan fisik selama sepekan, saya berharap kondisi saya mencapai puncak sehingga bisa tampil maksimal pada derby Milan (lawan Inter Milan) pekan depan," katanya.

Ronaldo hanya bisa duduk di tribun penonton saat Rossoneri melakoni duel hidup-mati menjamu Glasgow Celtic, Kamis dini hari WIB nanti. Dia tak bisa tampil karena terbentur regulasi UEFA bahwa setiap pemain hanya boleh tampil dengan satu klub di setiap musim. Sebelum bergabung Dengan Milan, Ronaldo sempat beberapa kali tampil bersama Real Madrid pada babak kualifikasi Liga Champions musim ini.

Karena tak dapat dimainkan di Liga Champions, tenaga Ronaldo sangat dibutuhkan Rossoneri pada derby Milano. Laga tersebut bakal menjadi penampilan perdana Ronaldo menghadapi mantan klub yang pernah dibelanya beberapa musim lalu.

"Saya tak bisa tampil di Liga Champions. Karena itu, saya harus mengoptimalkan waktu sepekan ini untuk fokus berlatih jelang derby lawan Inter. Saya merasa mendapat keuntungan," kata Ronaldo.

Ronaldo berjanji akan memberikan dukungan kepada rekan-rekannya saat meladeni Celtic nanti. "Saya akan bergabung dengan tifosi untuk memberikan dukungan kepada pemain di lapangan. Saya yakin rekan-rekan saya bakal mampu memenangi laga tersebut," katanya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP