Saturday, March 03, 2007

Lawan Ascoli, Roma Istirahatkan Taddei dan Doni

AS Roma tak akan memainkan gelandang Rodrigo Taddei dan kiper Alexander Doni saat melawan Ascoli di Serie A hari Sabtu (3/3). Hal itu dimaksudkan untuk memberi masa istirahat agar fit ketika melawan Olympique Lyon di 16 besar Liga Champions pekan depan.
Taddei sebenarnya bukan hanya diistirahatkan semata namun juga masih perlu merawat cedera ringannya, sedangkan Doni akan meberi tempat kepada pelapisnya, Gianluca Curci. Sementara gelandang Daniele De Rossi tetap akan dibawa ke Ascoli meski masih dibekap cedera ringan pasca latihan hari Kamis.

Di bagian lain, Inter Milan kemungkinan akan kembali ke jalur kemenangan ketika melawan Lvorno di hari yang sama setelah 17 kemenangan beruntunnya berhenti di tangan Udinese dengan hasil imbang 1-1 tengah pekan kemarin.

Inter tak akan dibela penyerang Brasil, Adriano, yang masih menderita cedera paha, Zlatan Ibrahimovic dan Hernan Crespo. Tempat ketiganya di lini depan akan diisi oleh pelapisnya, Julio Cruz dan Alvaro Recoba.

Serie A pekan ini juga akan memunculkan partai seru yang mempertemukan dua tim penghuni zona papan bawah antara AC Parma dengan Reggina. Parma, dua kali juara UEFA, berada di posisi ke-19 dan akan berhasil melompat jauh jika bisa mengalahkan Reggina yang hanya unggul satu poin di atasnya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP