Sunday, March 11, 2007

Lucarelli Bakal Hengkang?

Masa depan penyerang Cristiano Lucarelli di Livorno kian tidak menentu, setelah banyaknya penawaran yang diajukan oleh klub-klub Eropa kepada striker yang saat ini masuk ke dalam daftar pencetak gol terbanyak Serie A tersebut. "Saat ini saya kembali mempertimbangkan lagi untuk mengakhiri karir di Livorno," tuturnya. "Ada kalanya saya mengalami kesulitan dan tidak mendapatkan ruang dalam mencoba sesuatu hal yang baru disini."

Mantan ujung tombak Valencia, Torino dan Lecce itu kembali ke klub kota kelahirannya tersebut, sekaligus membantu rekan-rekannya meraih satu tiket promosi ke Serie A dan meraih jatah Eropa musim ini.

Ia juga sempat mengeluarkan buku yang berjudul 'Anda dapat menyimpan uang jutaan yang anda miliki', meski kini hubungan buruk mulai tercipta diantaranya dengan presiden klub Aldo Spinelli dan mengancam masa depannya di Armando Picchi.

"Sejujurnya saya sama sekali tidak memiliki niatan untuk menyikut penyerang Lazio Goran Pandev, ketika menghadapi mereka, namun hal ini nampaknya tidak dimaafkan oleh pihak pengurus klub, dan hal ini kian terus memburuk.

"Ketika motivasi saya di klub ini menanjak, saya akan terus menetap. Tadinya saya bergabung ke klub ini untuk mengakhiri karir, namun keputusan ini nampaknya siap saya ralat."

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP