Tuesday, March 27, 2007

Mancini Ajukan Syarat

Roberto Mancini selangkah lagi akan memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan namun nampaknya ia akan mengajukan beberapa syarat sebelum menandatangani kesepakatan tersebut.

Masa kontrak Mancini saat ini akan berakhir di musim panas nanti dan sejumlah rumor menyebutkan dirinya akan bertemu dengan presiden klub Massimo Moratti secepatnya untuk mendiskusikan kontrak.

Namun sejauh ini hal itu belum terwujud seiring dengan penundaan seluruh pertemuan yang berarti masa depan mantan pelatih Lazio itu masih menjadi tanda tanya.

Akan tetapi, Mancini nampaknya pasti akan memperbaharuinya meskipun muncul pemberitaan terbaru kalau dirinya ingin pihak klub menyetujui beberapa syarat yang diajukannya.

Inter sedikit lagi akan memenangkan Serie A musim ini menyusul keunggulan 18 angka atas peringkat dua AS Roma, dan Mancini menyadari kesuksesan ini akan memperkokoh posisinya manakala membicarakan perpanjangan kontraknya.

Mancini, yang diberitakan tertarik untuk melatih di Liga Premier, disebut-sebut meminta manajemen klub untuk meningkatkan stafnya dan mewujudkan rencana bagi bursa transfer.

Mantan bintang Lazio tersebut meminta pemain belakang baru, dimana kapten Chelsea John Terry merupakan pilihan utamanya, dan berencana untuk mendatangkan sejumlah wajah baru di lini depan mereka.

Ia juga menunjukkan keinginannya untuk menjual sejumlah pemain termasuk Alvaro Recoba dan Adriano.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP