Saturday, March 24, 2007

Masa Depan Gilardino Belum Jelas

Ujung tombak Italia Alberto Gilardino, melalui agennya, berharap agar AC Milan lebih menunjukkan kepercayaan mereka terhadapnya di masa depan. Mantan penyerang Parma itu telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2011 di bulan September lalu namun belakangan dikaitkan dengan kepergiannya dari San Siro setelah jarang dimainkan.

"Akan luar biasa jika Milan menunjukkan kepercayan lebih terhadap Gilardino, hal itu tentu saja akan membantunya. Saya rasa terlalu dini untuk membicarakan masa depan, namun kami akan mendiskusikannya dengan manajemen klub," ujar agen Gilardino, Beppe Bonetto.

"Untuk beberapa waktu, saya tidak merasa dirinya akan pergi, belakangan ia menandatangani kontrak baru. Dalam kasus apapun, kami tidak memiliki kepastian akan masa depannya," tambahnya.

Gilardino, yang bergabung dengan Milan di musim panas 2005 senilai 17 juta poundsterling, telah dikaitkan dengan Juventus, dimana dirinya akan ditukar dengan David Trezeguet, dan juga diberitakan menjadi target Fiorentina.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP