Wednesday, March 07, 2007

Milan Bidik Gomes

AC Milan dikabarkan saat ini sedang mempertimbangkan untuk memboyong penjaga gawang PSV Eindhoven Heurelho Gomes pada musim mendatang guna menggantikan Nelson Dida.
Dida kemungkinan akan meninggalkan San Siro pada akhir musim nanti karena kontraknya akan berakhir dan hingga saat ini belum nampak tanda-tanda akan memperpanjangnya.

Bahkan beberapa waktu lalu sempat beredar kabar Dida sudah menyetujui untuk bergabung dengan juara bertahan Liga Champions Barcelona. Namun kabar tersebut sudah dibantah pihak Barcelona.

Dan untuk mengantisipasi kepergian Dida, Milan mengincar Gomes, yang tampil cemerlang bersama PSV. Kebetulan Gomes juga diproyeksikan menggantikan posisi Dida di tim nasional Brasil.

Gomes saat ini masih terikat kontrak dengan PSV hingga tahun 2010. Akan tetapi pemain berusia 26 tahun ini diperkirakan dapat dilepas dengan bandrol lima juta pound.

Selain Gomes, Milan sebelumnya sempat dikaitkan dengan penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon, yang sebenarnya sudah diincar sejak musim panas lalu.

Christian Abbiati yang saat ini dipinjamkan Milan ke Torino sangat mungkin akan menjadi pengganti Dida. Kiper Olympique Lyon Gregory Coupet juga menjadi incaran Milan.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP