Tuesday, March 20, 2007

Milan Terus Dekati Ronaldinho

AC Milan tidak pernah menyerah dalam usahanya mendapatkan bintang Brazil yang kini membela Barcelona, Ronaldinho. Segala cara dilakukan, termasuk memanfaatkan jasa sejumlah pemain Milan yang satu negara dengan Ronaldinho. Salah satunya adalah Kaka. Gelandang serang Rossoneri itu mengaku akan berusaha membujuk Ronaldinho agar mau hengkang ke Milan.

"Saya belum berbicara dengan Ronaldinho, tapi saya akan menemuinya pekan depan ketika Timnas Brazil melakukan pertandingan uji coba melawan Cile dan Ghana," tutur Kaka seperti dilansir Sky Italia.

"Apa yang akan saua katakan padanya? Pertama kali, saya tentu akan melihat apa saja pertanyaannya. Kemudian saya akan menjelaskan kepadanya bahwa Milan adalah klub besar dan mungkin saya akan meyakinkanya untuk datang ke sini (Milan)," beber Kaka.

Tidak hanya Kaka, pemain Brazil lainnya yang bernaung di Milan, juga siap mendukung ambisi manajemen Rossoneri untuk memboyong Ronaldinho. Ronaldo, misalnya, berharap Ronaldinho bisa bergabung dengan Milan pada musim depan. Hal itu diungkapkannya saat interview dengan harian Spanyol AS pekan lalu.

"Ronaldinho adalah temanku dan saya akan sangat bahagia jika dia bergabung di sini. Saya yakin dia akan menyukai Milan dan mampu beradaptasi dengan cara kerja klub ini," kata Ronaldo yang memilih Milan setelah hengkang dari Real Madrid pada Januari lalu itu.

"Saya belum berbicara dengannya (Ronaldinho) secara pribadi. Tapi, saya tahu Presiden Milan Silvio Berlusconi dan Wakil Presiden Adriano Galliani telah menegaskan bahwa Milan akan berada di posisi terdepan jika Ronaldinho berniat meninggalkan Barcelona," tutur Ronaldo.

Rumor kedatangan Ronaldinho ke Milan memang terus mengemuka. Rossoneri sudah menegaskan bahwa Ronaldinho adalah target utama mereka musim depan. Kabar itu semakin seru dengan kehadiran Roberto Assis, saudara sekaligus agen Ronaldinho, di Milan pekan lalu.

Kehadiran Assis mencuatkan spekulasi bahwa rencana bergabungnya Ronaldinho ke Milan semakin mendekati kenyataan. Meski yang bersangkutan membantah kemungkinan tersebut.

"Tidak ada yang berubah antara kami dengan Barcelona. Hubungan kami tetap mengesankan," kata Assis seperti dilansir Channel 4. "Semua orang tahu saya ada di Italia, tapi hanya untuk bicara tentang Ricardo Oliveira (penyerang Milan asal Brazil, Red)," sambungnya.

Menanggapi kondisi ini, kubu Barcelona terlihat tenang-tenang saja. Wakil Presiden Barcelona Ferran Soriano membantah semua spekulasi yang beredar dan menyebut semua laporan itu sebagai kabar tidak bertuan.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP