Wednesday, March 28, 2007

MU Pernah Hubungi Trezeguet

Menurut ayah sekaligus agen David Trezeguet, Jorge Trezeguet, klub Liga Premier Manchester United pernah tertarik untuk memboyong penyerang Prancis tersebut dari Juventus di musim panas lalu.

Trezeguet dikaitkan dengan perpindahan dari Juve setelah klub tersebut terdegradasi ke Serie B, dan baik United serta Chelsea merupakan klub yang dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

The Red Devils sendiri tetap tenang menanggapi spekulasi tersebut namun Jorge Trezeguet mengatakan kepada France Football bahwa mereka pernah melakukan kontak dengannya tentang kemungkinan untuk hijrah ke Old Trafford.

Jorge mengklaim dirinya bertolak ke Manchester untuk bertemu Sir Alex Ferguson sebelum anaknya memutuskan untuk bertahan di Italia.

Sekali lagi, Trezeguet kembali dikaitkan dengan perpindahan dari Juve di akhir musim ini, dimana beberapa klub dari Spanyol dan Inggris diberitakan tengah bersaing untuk memperebutkannya.

Sevilla diyakini menjadi favorit setelah pelatih Juve Didier Deschamps dilaporkan berkeinginan untuk menukarnya dengan ujung tombak Mali Frederic Kanoute.

Akan tetapi, di awal pekan ini Trezeguet menyatakan dirinya akan menghabiskan masa kontrak satu tahunnya lagi di Juve.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP