Thursday, March 15, 2007

Obsesi Tonetto Ingin Perkuat Timnas

Palang pintu AS Roma Max Tonetto mengakui jika ia sangat memimpikan untuk mendapat panggilan memperkuat tim nasional Italia untuk pertama kalinya setelah tampil gemilang pada musim ini.
Pemain berusia 31 tahun ini direkrut Roma dari Sampdoria dengan status bebas transfer pada musim panas lalu. Ternyata di Olimpico, Tonetto bermain gemilang sehingga ia mulai diamati pelatih Italia Roberto Donadoni.

"Saya akan senang mendengar bahwa Donadoni mengatakan senang mengenai saya. Tim nasional merupakan impian setiap orang dan saya berharap impian tersebut menjadi kenyataan," ujar Tonetto.

"Saya sangat tersanjung dengan perkataan Luciano Spalletti (pelatih Roma) yang memuji saya pada musim ini. Ini merupakan momen paling penting sepanjang karir saya. Saya tidak pernah bermain untuk klub penting sebelumnya," sambung Tonetto.

Musim ini penampilan Tonetto memang luar biasa diantaranya membantu Roma bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Serie A. Selain itu Tonetto juga membawa Roma melaju ke perempatfinal Liga Champions dan akan berhadapan dengan Manchester United.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP