Thursday, March 22, 2007

Real Madrid Lebih Memilih Benitez

Real Madrid telah memilih pelatih Liverpool Rafael Benitez sebagai kandidat teratas untuk menjadi pelatih baru mereka dibandingkan manajer Chelsea Jose Mourinho dan tengah berencana untuk menawarkan kontrak yang diyakini mereka tidak dapat ditolak Benitez.

Menyusul berita dirinya tidak betah di Anfield, Real yakin mampu membujuk Benitez untuk kembali ke Spanyol dengan menawarkan kontrol lebih hebat dibandingkan pelatih manapun yang pernah melatih di Bernabeu.

Benitez pernah menolak tawaran Real 12 bulan yang lalu hanya karena dirinya khawatir tentang rezim yang berpengaruh di Madrid, namun sejumlah perubahan telah membuat Real memperbaharui pengajuan kontrak mereka terhadap mantan pelatih Valencia tersebut.

Real berencana untuk memboyong Benitez melalui agennya, Manuel Garcia Quillon. Benitez menunjukkan rasa kekhawatirannya setelah belum pernah dihubungi oleh George Gillett Jr dan Tom Hicks, milyuner Amerika Serikat, sejak keduanya membeli 62 persen saham klub di awal Januari.

"Dari sini, anda tahu mereka mengubah beberapa hal. Mereka memiliki kualitas yang cukup dan para pemain yang berpengalaman. Saya tahu bahwa orang-orang membicarakan saya, namun saya ingin berkonsentrasi kepada tim saya karena kami berusaha untuk berada di empat besar dan kami tengah tampil di Liga Champions," ujar Benitez.

Pemilik Liverpool memberikan jaminan bahwa mereka akan mengeluarkan banyak dana namun Benitez ingin mengetahui berapa besar jumlah tersebut karena ia tidak yakin apakah klubnya memiliki cukup uang untuk bersaing di dalam memperebutkan penyerang Valencia David Villa ataupun ujung tombak Barcelona Samuel Eto'o.

The Reds sendiri yakin Benitez akan bertahan di Anfield dalam jangka waktu lama, melebihi masa kontraknya yang akan berakhir tahun 2010.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP