Tuesday, March 13, 2007

Rijkaard Tangani ke Milan?

Menurut berbagai pemberitaan di Italia, arsitek asal Belanda Frank Rijkaard dapat meninggalkan Barcelona untuk hijrah ke AC Milan di akhir musim nanti. Rijkaard diduga tengah mencari sebuah rumah di Milan sehingga menimbulkan spekulasi dirinya kemungkinan akan menggantikan Carlo Ancelotti.

Rijkaard terikat kontrak dengan Barca hingga 2008 namun kesepakatan tersebut memiliki klausul yang akan mengijinkannya meninggalkan Nou Camp satu tahun lebih cepat.

Kekalahan Milan di derby della Madonnina juga makin meningkatkan spekulasi Ancelotti dapat meninggalkan San Siro di musim panas ini.

"Saya yakin masa depan saya disini tergantung terhadap hasil yang akan saya raih," ungkap Ancelotti.

"Saya akan senang bertahan disini selama beberapa tahun lagi, namun saya tahu bagaimana hal berjalan di dalam sepakbola," tambahnya.

Diyakini hal itu akan banyak bergantung terhadap masa depan Milan di ajang Liga Champions serta usaha mereka untuk meraih satu tempat di ajang itu guna musim depan.

Kekalahan dari Inter Milan membuat Il Diavolo Rosso terpaut enam angka di bawah posisi empat besar dan hanya kemenangan di final Liga Champions nantinya yang mungkin meyakinkan manajemen Milan untuk memperpanjang keberadaan Ancelotti.

Rijkaard sendiri sudah lama dikaitkan dengan Milan, dimana dirinya diduga jenuh dengan ketegangan antara dirinya dengan pemain.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP