Friday, March 23, 2007

Rocchi ke Juve?

Ujung tombak Italia Tommasso Rocchi merasa tersanjung dengan tawaran yang diajukan Juventus meskipun dirinya mengatakan ingin bertahan di Lazio. Ia senang setelah mengetahui dirinya berharga bagi I Biancoceleste.

Presiden Lazio Claudio Lotito meyakini Rocchi merupakan figur penting bagi klubnya. Rocchi sendiri berkeinginan untuk tetap bertahan di Lazio hingga akhir karirnya meskipun klub-klub besar seperti Juve tertarik untuk memboyongnya.

"Saya sebelumnya telah mengetahui bahwa saya tidak akan dijual Lotito dan saya senang dengan hal itu. Saya tidak ingin meninggalkan Lazio dan akan bertemu di akhir musim guna menentukan apakah tetap bertahan," ucap Rocchi.

"Ketertarikan dari klub besar seperti Juventus membuat saya tersanjung dan apabila tawaran itu muncul saya akan mempertimbangkannya meskipun saya baik-baik saja di Lazio," tambahnya.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP