Wednesday, March 21, 2007

Ronaldo Betah di San Siro

Baru beberapa bulan saja merumput bersama AC Milan, ujung tombak anyar asal Brasil Ronaldo sudah merasa betah dan berjanji masa depannya hanya bersama I Rossoneri.
"Milan adalah saat ini dan masa depan bagi saya. Saya senang bermain dengan kostum ini dan ingin memenangkan sesuatu di sini," ujar pemain berkepala plontos ini kepada CNN.

Berbicara dari Marseille, dimana ia akan ambil bagian dalam laga amal UNICEF "Match Against Poverty" antara tim yang berisikan teman-temannya melawan tim pilihan Zinedine Zidane, Il Fenomeno menjelaskan keputusannya untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Milan.

"Saya butuh kesempatan bermain sepakbola pada level atas dan Milan memberikan saya kesempatan sangat besar," jelas mantan pemain PSV Eindhoven dan Barcelona ini.

Meskipun awalnya sempat diragukan mengenai kondisi fisiknya, Ronaldo bermain cukup cemerlang sejak di datangkan Milan pada Januari lalu. Dalam tujuh laga yang diikutinya Ronaldo mencetak tiga gol termasuk ke gawang mantan klubnya Inter Milan.

Dalam pertandingan yang dimenangkan Inter dengan skor 2-1 ini, Ronaldo mendapat ejekan dari suporter I Nerazzurri, yang masih kecewa dengan keputusannya pergi ke Real pada musim panas tahun 2002.

"Saya hanya fokus pada pertandingan. Segala sesuatu yang lainnya berada di belakang. Benar saya tidak senang dengan sambutan suporter Inter. Tetapi saya memilih menatap ke depan ketimbang ke belakang."

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP