Thursday, March 29, 2007

Ronaldo Inginkan Reuni Brasil

Ujung tombak AC Milan Ronaldo membujuk bintang Barcelona Ronaldinho untuk bergabung dengan pemain Brasil lainnya di San Siro musim mendatang. Ronaldinho kembali dikaitkan dengan Milan dan Ronaldo siap untuk menyambut rekan senegaranya itu sekaligus menjadikannya sebuah reuni Brasil.
"Akan luar biasa bagi Kaka, Ronaldinho dan saya sendiri untuk bermain bersama di tingkat klub. Namun tidak perlu Kaka atau saya untuk meyakinkannya karena Milan adalah klub hebat," ucap Ronaldo.

"Setiap pemain bermimpi untuk mengenakan kostum tim ini karena Milan adalah salah satu tim terbaik di dunia bersama dengan Real Madrid," tambah mantan penyerang Inter Milan itu.

Ronaldo hijrah ke Milan di bulan Januari lalu dan dirinya senang dengan penampilannya kembali di Italia.

"Banyak hal baik yang terjadi sejak saya datang kesini. Saya akhirnya bahagia dan senang rasanya dapat bermain dan berlatih," ujar Ronaldo.

"Kondisi fisik saya juga makin membaik dan saya sedikit lagi mencapai penampilan terbaik," tambahnya.

Mantan bintang Barcelona dan PSV Eindhoven itu juga membela Adriano setelah penyerang Inter itu diduga terlibat keributan di sebuah klub malam dengan seorang pemain basket Amerika Serikat.

"Saya bersamanya malam itu, namun saya pergi sebelum dirinya. Ketika saya disana tidak terjadi apapun, namun ketika saya membaca surat kabar saya menghubunginya dan ia bersumpah tidak terjadi perkelahian," ujar Ronaldo.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP