Tuesday, March 06, 2007

Ronaldo siap habis-habisan lawan Inter

Ronaldo bermain di bawah form terbaiknya akibat mengalami gangguan kram kaki ketika Milan mengalahkan Chievo 3-1 Minggu dinihari kemarin. Namun dia berjanji akan tampil habis-habisan dalam pertandingan derby dengan Inter Minggu (11/3) nanti.

"Penampilan saya memang agak lamban saat melawan Chievo itu karena kaki saya sedikit kram. Itu tak masalah. Saya harus pulih secepatnya agar bisa bermain lawan Inter," jelas Ronaldo.

"Saya tidak bermain di Liga Champions, jadi saya bisa manfaatkan waktu satu minggu penuh ini untuk berlatih dan mempersiapkan diri menghadapi big match. Saya harus tampil bagus dalam derby nanti," tambah Il Fenomeno.

Duel nanti merupakan pertandingan pertama Ronaldo dengan bekas klubnya Inter sejak dia hengkang ke Real Madrid usai Piala Dunia 2002 lalu. Walau kepindahannya ke Madrid, lalu ke Milan Januari lalu tidak "disukai" kubu Inter, Ronaldo mengaku tak gentar menghadapi bekas klubnya itu 11 Maret nanti.

Ronaldo tidak bisa memperkuat Milan dalam pertandingan Liga Champions melawan Celtic pertengahan pekan ini karena dia sudah terdaftar sebagai Real Madrid di ajang bergengsi tersebut. "Saya tak bisa main, tapi saya akan ada di stadion untuk mensuport teman-teman," katanya

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP