Monday, March 05, 2007

Ronaldo Siap Untuk Derby Milano

Meski harus ditarik keluar lapangan karena mengalami kram saat melawan Chievo Verona, namun penyerang AC Milan Ronaldo menegaskan akan berada di puncak permainan saat menghadapi derby della madonnina melawan rival sekota Inter Milan, akhir pekan depan.
"Ini adalah penampilan yang bagus dan apa yang saya rindukan adalah mencetak gol," ujar Ronaldo mengomentari kemenangan 3-1 timnya atas Chievo dimana ia memberikan andil bagi terciptanya gol Massimo Oddo.

"Saya tahu lambat laun saya akan menemukan kembali penampilan saya. Kondisi fisik adalah yang terpenting dan saya berharap dapat berada dalam kondisi puncak untuk laga derby," tambahnya.

Ini akan menjadi yang pertama kali bagi Ronaldo untuk menghadapi mantan klubnya tersebut sejak bergabung dengan Milan meskipun ia tidak merasa gelisah menjelang laga tanggal 11 Maret mendatang.

"Saya tidak dapat bermain di Liga Champions, sehingga saya memiliki seminggu penuh untuk berlatih sebelum partai bigmatch. Saya ingin mengambil penuh kesempatan tersebut," ujar mantan penyerang Real Madrid itu.

"Saya akan senang untuk mencetak gol di setiap pertandingan, namun saya tahu hal itu tidak akan mungkin. Sebenarnya, saya diberitahu kalau gol saya yang dianulir di babak pertama adalah sah, namun hal seperti ini terjadi," tambah Il Fenomeno.

Ronaldo tidak dapat tampil di Liga Champions bagi Milan karena sebelumnya telah tampil bagi Real di musim ini juga.

"Saya rindu Liga Champions, namun saya akan berada disana untuk mendukung Milan dan berharap segalanya berjalan baik saat menghadapi Glasgow Celtic. Kami tahu kalau kami tidak memiliki pilihan selain memenangkan pertandingan nanti," ucap Ronaldo.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP