Sunday, March 11, 2007

Sampdoria dan Cagliari Seri

Tuan rumah Sampdoria harus puas berbagi angka satu dengan tamunya Cagliari setelah bermain imbang 1-1 dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (10/3).
Tambahan satu angka ini membuat Sampdoria menempati peringkat kedelapan dengan 34 poin dari 27 laga yang telah dijalani, sedangkan Cagliari di posisi ke-14 dengan poin 27.

Begitu wasit meniup peluit tanda pertandingan dimulai, Sampdoria dan Cagliari silih berganti melancarkan serangan berbahaya dan mendapat beberapa peluang matang.

Memasuki menit ke-37, Sampdoria memiliki kesempatan untuk unggul sayangnya tendangan voli mesin gol Fabio Quagliarella masih dapat dipatahkan penjaga gawang Marco Fontin.

Selang beberapa menit kemudian giliran Cagliari yang mendapat peluang melalui tendangan bebas Andrea Capone yang masih dapat ditepis kiper Luca Castellazzi.

Lima menit menjelang turun minum, kesalahan Fontin dalam menghalau umpan lambung Christian Maggio mampu dimaksimalkan Angelo Palombo untuk melepaskan tendangan lob yang bersarang ke gawang Cagliari.

Beberapa saat menjelang turun minum, Cagliari nyaris unggul, akan tetapi Castellazzi masih dapat menggagalkan peluang yang diperoleh Capone dan David Suazo.

Pada menit ke-63, Cagliari akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah Suazo memenangi adu sprint dengan Giulio Falcone dan diteruskan dengan tendangan mendatar yang tak mampu dijangkau Castellazzi, 1-1.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP